Categories
Uncategorized

Ada Pihak yang Merasa Dirugikan, Ifan Lepas Seventeen Sebagai Nama Band


Entertainment

·

18 November 2020 18:00

Ada Pihak yang Merasa Dirugikan, Ifan Lepas Seventeen Sebagai Nama Band

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ada Pihak yang Merasa Dirugikan, Ifan Lepas Seventeen Sebagai Nama Band (29506)
Ifan ‘Seventeen’. Foto: Instagram/@ifanseventeen
Riefian Fajarsyah atau yang akrab disapa Ifan Seventeen mengunggah sebuah pengumuman mengejutkan di akun Instagramnya. Sambil mengunggah foto diri dan tiga personel Seventeen yang telah meninggal dunia, Herman, Bani, dan Andi, Ifan mengumumkan bahwa ia tidak lagi menjadi vokalis Seventeen.
ADVERTISEMENT
Ini adalah hal yang mengejutkan, mengingat Ifan sempat mengatakan bahwa ia tak ingin melepas nama band Seventeen setelah tiga sahabatnya meninggal dalam tragedi tsunami Banten.
“Setelah melewati beberapa salat istikharah dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepas nama Seventeen sebagai sebuah band,” ungkap Ifan, Rabu (18/11).
Ada Pihak yang Merasa Dirugikan, Ifan Lepas Seventeen Sebagai Nama Band (29507)
Ifan Seventeen saat peluncuran Teaser Film Dokumenter Seventeen ‘Kemarin’ . Foto: Giovanni/kumparan
Meski melepas Seventeen sebagai nama band, Ifan tidak akan meninggalkan kewajibannya untuk terus menafkahi keluarga besar mendiang Herman, Bani, dan Andi.
“Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (like I always did) @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen untuk selalu ikut dalam project apa pun selama aku bermusik,” ujarnya.
Ada Pihak yang Merasa Dirugikan, Ifan Lepas Seventeen Sebagai Nama Band (29508)
Ifan ‘Seventeen’. Foto: Instagram/@ifanseventeen
Kalimat yang Ifan tulis di akun Instagramnya mengisyaratkan adanya konflik berat antara dirinya dan satu pihak. Dengan dilepasnya nama Seventeen, ia berharap tidak ada lagi konflik berkepanjangan di masa depan.
ADVERTISEMENT
“Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami,” kata Ifan.
“Aku maupun saudara-saudaraku yang lain telah sepakat untuk tidak pernah mengatasnamakan drama di atas karya, jadi tolong hargai itu,” sambungnya.
Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang tersisa. Tiga personel Seventeen lainnya meninggal dunia saat tragedi tsunami Selat Sunda pada 2018.
Selain kehilangan rekan-rekannya, Ifan juga harus merelakan kepergian istrinya, Dylan Sahara, yang juga menjadi korban dalam tragedi tsunami Selat Sunda.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *