Categories
Uncategorized

Anji Ingin Pensiun Jadi Musisi: Mau Dikenal Sebagai Rakyat Biasa atau Petani


Anji. Foto: Instagram/ @duniamanji

Mantan vokalis Drive, Erdian Aji Prihartanto alias Anji, mengutarakan keinginannya untuk berhenti menjadi musisi. Ia menuliskan hal tersebut di salah satu unggahan Instagramnya.

“Saya mau pensiun sebagai musisi,” tulis Anji.

Namun, ia tak akan sepenuhnya berhenti dari dunia musik. Pelantun lagu Dia ini hanya ingin menjadi rakyat biasa yang bekerja di industri musik.

“Mau dikenal sebagai rakyat biasa. Bapak-bapak kompleks yang suka main gaple atau petani. Tapi tetap nyanyi, menulis, dan merilis lagu,” ujarnya.

Anji punya alasan tersendiri mengapa ia berpikiran seperti itu. Menurutnya, dengan menjadi rakyat biasa, ia tak akan mendapat nyinyiran netizen apabila mengeluarkan pendapatnya di muka umum.

“Kalau suara dan lagunya dianggap jelek, kan saya bukan musisi. Kalau saya menyuarakan pendapat, tidak akan dibilang ‘Udah lo musisi main musik aja,'” katanya.

Anji Ingin Pensiun Jadi Musisi: Mau Dikenal Sebagai Rakyat Biasa atau Petani (1)
Anji Foto: Munady Widjaja

Sebelumnya, Anji sempat menjadi sorotan karena komentarnya yang cukup kontroversial. Ia menilai ada kejanggalan pada foto jenazah pasien COVID-19 yang diambil oleh fotografer Joshua Irwandi, beberapa bulan lalu.

Anji tampaknya ingin lebih bebas dalam menyuarakan pendapatnya. Oleh karena itu, ia lebih memilih dikenal sebagai rakyat biasa daripada musisi ternama.

“Gak mungkin kan “Udah deh lo Rakyat, jadi Rakyat aja.” – Karena Rakyat adalah jabatan,” tulis Anji di kolom keterangan Instagramnya.



Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *