Categories
Uncategorized

‘Bersinar’ Klaim Menang di 6 Kecamatan, Perolehan Suara Capai 56.340


News

·

10 Desember 2020 0:04

‘Bersinar’ Klaim Menang di 6 Kecamatan, Perolehan Suara Capai 56.340

Konten ini diproduksi oleh kepripedia
'Bersinar' Klaim Menang di 6 Kecamatan, Perolehan Suara Capai 56.340 (645184)
Calon Bupati Karimun, Iskandarsyah, mengumumkan kemenangannya pada Pilkada Karimun 2020 di kantor DPD PKS Kabupaten Karimun. Foto: Khairul S/kepripedia.com
Pasangan calon Bupati Karimun dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Anwar Abubakar (Bersinar) mengklaim kemenangannya pada Pilkada Karimun 2020.
ADVERTISEMENT
Pernyataan tersebut disampaikan calon Bupati Karimun, Iskandarsyah, saat menggelar Konferensi Pers di kantor DPD PKS Kabupaten Karimun, Rabu (9/12) malam.
Iskandar menyatakan perolehan suara yang berhasil di raup oleh timnya sebanyak 56.340. Jumlah tersebut jauh lebih besar yakni 1.332 suara dibanding pasangan petahana yang mendapat 55.008 suara.
Dia menyebut, data tersebut diperoleh berdasarkan perhitungan manual bersama tim IT koalisinya melalui salinan langsung C hasil.
“Dalam hitungan kami total 56.340 suara Bersinar. Sedangkan, 55.008 suara untuk ARAH. Ini kemenangan yang tipis dengan selisih 1.332 suara. Bagi kita berapa pun yang penting menang,” ucap Iskandarsyah disambut teriakan ratusan simpatisannya.
Bahkan, Iskandarsyah menyatakan menang di 6 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Karimun di antaranya Kecamatan Karimun, Kecamatan Tebing, Kecamatan Meral, Kecamatan Meral barat, Kecamatan Moro dan Kecamatan Ungar.
ADVERTISEMENT
“Kami yakin data kami tidak jauh berbeda dengan hasil pleno KPU nantinya. Intinya kita menang di 6 kecamatan Karimun, Tebing, Meral, Meral barat, Moro dan Ungar,” katanya.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *