Categories
Uncategorized

Bima Arya Minta Warga Tak Jenguk Habib Rizieq di Bogor, Hindari Kerumunan


News

·

27 November 2020 1:11

Bima Arya Minta Warga Tak Jenguk Habib Rizieq di Bogor, Hindari Kerumunan

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bima Arya Minta Warga Tak Jenguk Habib Rizieq di Bogor, Hindari Kerumunan (10085)
Habib Rizieq Syihab berbicara kepada para pendukungnya saat tiba di bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (10/11). Foto: AP Photo
Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab tengah menjalani observasi dan beristirahat di Rumah Sakit Ummi Kota Bogor. Wali Kota Bogor, Bima Arya sempat berkunjung ke rumah sakit untuk berkoordinasi dengan pihak RS UMMI Bogor pada Kamis (26/11) malam.
ADVERTISEMENT
Di kesempatan itu Bima Arya meminta para jemaah atau kerabat Habib Rizieq untuk tidak datang menjenguk. Menurutnya, biarkan Habib Rizieq fokus beristirahat.
“Yang ketiga, ya kami juga meminta kepada para jemaah atau semua, karena habib juga meminta untuk tidak usah dijenguk ya karena fokus pada pemulihan, fokus pada istirahat begitu,” ucap Bima kepada wartawan, Kamis (26/11).
Hal ini, kata Bima, semata-mata untuk menghindari kerumunan. Ia meminta jemaah dan kerabat Habib Rizieq yang berencana menjenguk untuk bisa mendoakan saja dari jauh.
Bima Arya Minta Warga Tak Jenguk Habib Rizieq di Bogor, Hindari Kerumunan (10086)
Kondisi terkini Rizieq Shihab di RS Ummi Bogor. Foto: Dok. Istimewa
“Karena itu sebaiknya juga tidak menghadiri ke sini ya kita tidak ingin ada kerumunan di sini. Jadi diminta untuk mendoakan dari rumah gitu semuanya supaya selalu diberikan kesehatan dan sebaiknya tidak berkumpul di sini, tidak ada kerumunan di sini,” kata Bima.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Bima Arya juga meminta pihak rumah sakit untuk melakukan tes PCR terhadap Habib Rizieq. Hal ini perlu dilakukan mengingat Habib Rizieq sempat melakukan interaksi dengan banyak orang.
“Saat ini kondisi beliau dalam keadaan baik, namun saya sampaikan kepada pihak rumah sakit bahwa sangat baik sekali apabila Habib dilakukan proses PCR test ya untuk di swab gitu,” ujarnya.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *