Categories
Uncategorized

Bupati Bogor Ade Yasin Positif COVID-19


News

·

18 November 2020 11:18

Bupati Bogor Ade Yasin Positif COVID-19

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Bupati Bogor Ade Yasin Positif COVID-19 (13953)
Bupati Bogor, Ade Yasin selaku Ketua Satgas COVID-19 Kabupaten Bogor di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Foto: M Fikri Setiawan/Antara
Bupati Bogor Ade Yasin mengumumkan dirinya positif COVID-19 usai menjalani tes swab. Ia memohon doanya kepada masyarakat agar dipulihkan dan mengimbau agar mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus tersebut.
ADVERTISEMENT
Assalamualaikum Wr. Wb. Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif COVID-19,” kata Ade dalam keterangan yang diterima kumparan, Rabu (18/11)
Dalam pemberitahuannya, politisi PPP itu memohon doa agar segera pulih dan bisa beraktivitas kembali. Namun ia tidak menjelaskan secara rinci riwayat perjalanan sebelum ditanyakan terpapar COVID-19.
“Oleh karena itu, mohon doa dan dukungannya agar saya segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa. Tak lupa saya pun mendoakan kepada seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus COVID-19,” imbuhnya.
Dengan kondisinya yang dinyatakan positif, Ade mengimbau agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak).
ADVERTISEMENT
“Saya berpesan kepada semuanya, COVID-19 bisa mengenai siapa saja, tetap patuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer/sabun, serta perkuat daya tahan atau imunitas tubuh kita,” kata Ade.
“Tetap semangat dan optimis #BogorBangkit dan #KitaPastiMenang Wassalamualaikum Wr. Wb,” imbuhnya.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *