Categories
Uncategorized

Bupati Cirebon Masih Positif COVID-19 Berdasarkan Hasil Tes Swab Kedua


News

·

12 Desember 2020 16:41

Bupati Cirebon Masih Positif COVID-19 Berdasarkan Hasil Tes Swab Kedua

Konten ini diproduksi oleh ciremaitoday
Bupati Cirebon Masih Positif COVID-19 Berdasarkan Hasil Tes Swab Kedua (247061)
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi. (Dok. Ciremaitoday)
Ciremaitoday.com, CirebonBupati Cirebon, Jawa Barat, Imron Rosyadi masih positif COVID-19 berdasarkan hasil tes swab kedua. Namun kondisi kesehatannya, dilaporkan semakin membaik.
ADVERTISEMENT
Tes swab kedua dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan terkini, setelah Imron terkonfirmasi positif COVID-19, beberapa waktu lalu.
Walaupun dalam uji swab kedua ini masih dinyatakan positif COVID-19, namun kondisi orang nomor satu di Kabupaten Cirebon itu, sudah bertambah membaik.
Imron menuturkan, berdasarkan pernyataan tim dokter yang melakukan tes swab, saat ini dirinya berada di level 33-34. “Level tersebut sudah aman, karena menuju sembuh. Beberapa hari lagi juga sembuh,” katanya, Sabtu (12/12/2020).
Ia mengaku, selama menjalani isolasi tidak merasakan gejala apapun, karena mengikuti semua arahan dari tim dokter untuk seluruh aktivitas, makanan, minuman, dan obat-obatan yang harus dikonsumsi.
“Saya mengikuti semua arahan dari tim dokter dengan sabar dan telaten. Alhamdulillah perkembangannya positif,” ungkapnya.
ADVERTISEMENT
Imron juga menyarankan kepada warga yang sedang menjalani isolasi, agar memiliki optimisme untuk sembuh. Karena menurutnya, suasana hati yang optimis, sangat berpengaruh untuk pemulihan kesehatan.
Imron juga kembali mengingatkan kepada warga Kabupaten Cirebon, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Terutama menerapkan Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Memakai Masker (3M).
“Percayakan saja prosesnya kepada tim dokter, tidak perlu memikirkan hal-hal yang tidak-tidak. Optimis bisa sembuh,” pungkasnya.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *