Categories
Uncategorized

Hasil Tes Kedua Mohamed Salah dan Elneny: Masih Positif Corona


Bola & Sports

·

18 November 2020 23:13

Hasil Tes Kedua Mohamed Salah dan Elneny: Masih Positif Corona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Hasil Tes Kedua Mohamed Salah dan Elneny: Masih Positif Corona (72291)
Pemain Liverpool, Mohamed Salah saat pertandingan melawan Leeds Utd. Foto: Phil Noble/Reuters
Mohamed Salah masih belum lepas dari jerat corona. Hasil tes kedua yang keluar pada Rabu (18/11) malam WIB menjelaskan bahwa corona masih bersarang di tubuh bomber Liverpool itu.
ADVERTISEMENT
Kabar ini disampaikan langsung oleh Federasi Sepak Bola Mesir. Mereka juga memberi informasi bahwa gelandang Arsenal sekaligus rekan Salah di Timnas Mesir, Mohamed Elneny, juga bernasib sama.
“Hari ini, Mohamed Salah membuat swab baru untuk mendeteksi virus COVID-19, tetapi hasilnya positif. Hari ini, Mohamed Elneny juga melakukan usapan kedua, yang memastikan hasilnya positif,” kata pernyataan di situs web Federasi Sepak Bola Mesir, dikutip dari The Guardian.
Perbedaannya, Salah disebut hanya menunjukkan gejala ringan, sedangkan Elneny yang bermain melawan Togo di laga kualifikasi Piala Afrika 2021 tidak menunjukkan gejala. Keduanya akan absen di laga timnya masing-masing.
Hasil Tes Kedua Mohamed Salah dan Elneny: Masih Positif Corona (72292)
Pemain Arsenal Mohamed Elneny berebut bola dengan pemain Liverpool Fabinho pada pertandingan Community Shield di stadion Wembley, London, Inggris. Foto: Andrew Couldridge/REUTERS
Salah akan melewatkan laga Liverpool vs Leicester City di Liga Inggris. Dia juga belum bisa turun di laga Liverpool vs Atalanta di Liga Champions.
ADVERTISEMENT
Elneny diperkirakan akan melewatkan laga Leeds United vs Arsenal. Dia pun mungkin belum bisa main di laga Arsenal vs Molde di Liga Europa.
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *