Categories
Uncategorized

Kekuatan Duha yang Harus Dimanfaatkan


News

ยท

21 November 2020 8:17

Kekuatan Duha yang Harus Dimanfaatkan

Konten ini diproduksi oleh Yusuf Mansur
Kekuatan Duha yang Harus Dimanfaatkan (84033)
Yusuf Mansur. Foto: kumparan.
Libur-libur begini nyari duit jangan libur. Hehehe. Dan nyari duit itu bisa juga di atas sajadah. Dengan menegakkan, mendirikan, melakukan Salat Duha. Habis Duha, minta duit ke Allah, yang banyak. Sampaikan kebutuhan dan keperluan pribadi serta keluarga dan lingkungan. Sampaikan juga buat sedekah, sosial dan bantu orang banyak. Selain duit buat membantu negeri, bantu negara.
ADVERTISEMENT
Duha 2 rakaat ibarat megang kunci duit, kunci rezeki. Duha 4 rakaat, ibarat megang dan buka pintu duit, pintu rezeki. Duha 6 rakaat, ibarat masuk ke dalam ruangan isi penuh duit penuh rezeki. Duha 8 rakaat, ibarat bisa ambil, bawa keluar dan pakai sepuasnya.
Duhanya dirutinin. 3 hari, 7 hari, 14 hari, 21 hari, 40 hari sampai jadi pakaian sehari-hari. Sampai gak sadar, bilangan tahun, dan berubah hidup dari berbagai sisinya. Sisi ilmu, kearifan, kebijaksanaan, sisi kebaikan dan kebagusan akhlak, sisi kekaleman, kedewasaan, ketenangan, sisi pemaaf, memaafkan dan hati yang sangat luas lagi lapang. Sisi pengalaman, makin banyak pengalaman hidup. Sisi nama, kedudukan sosial, sampai ke urusan kesehatan dan harta. Di luar soal kesalehan dan ibadah.
ADVERTISEMENT
Duha dah bareng orang-orang tua, bareng istri atau suami, kakak, adik, keluarga besar, dkk. Di ekosistem dan lingkungan kawan-kawan semua. Rasakan betapa maha pemurahnya Allah itu.
Selamat duha. Yuk, kita pake sering-sering lisan untuk menyebut nama Allah, nama Rasul-Nya. Jangan banyak dipakai buat hal-hal yang sia-sia, mengundang dosa, maksiat, keburukan, kejahatan, kegaduhan, perselisihan, dll. Yang malah jatuhnya gak bersyukur dikasih kesehatan.
Banyak-banyak memakan dan doain Yusuf Mansur yaaa…

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *