Categories
Uncategorized

Mara & Dona: Anak Kembar yang Namanya Terinspirasi Diego Maradona


Bola & Sports

·

27 November 2020 16:02

Mara & Dona: Anak Kembar yang Namanya Terinspirasi Diego Maradona

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Mara & Dona: Anak Kembar yang Namanya Terinspirasi Diego Maradona (26295)
Diego Maradona bereaksi selama pertandingan antara pemain Kroasia Ivo Karlovic dan Juan Martin del Potro dari Argentina, 25 November 2016. Foto: REUTERS/Marko Djurica
Diego Maradona adalah inspirasi banyak orang. Berkatnya, banyak anak-anak bercita-cita menjadi pemain sepak bola. Karena latar belakangnya, orang-orang percaya bahwa tembok kemustahilan bisa dirobohkan.
ADVERTISEMENT
Saking cintanya orang pada Maradona, ada orang yang sampai melukis rumahnya dengan foto eks bomber Napoli itu. Lebih ekstrem, ada yang sampai merajah tubuh mereka dengan foto atau nama El Diego.
Atau yang lebih sederhana, para orang tua menamai anak mereka seperti nama legenda Timnas Argentina itu. Salah satunya adalah Walter Rotundo.
Pria ini memiliki anak kembar perempuan yang ia beri nama “Mara & Dona”. Bagaimana ceritanya?

Mara & Dona jadi cara Rotundo kenang Diego Maradona

Media Argentina, La Nacion, menceritakan bahwa anak kembar Rotundo lahir pada 26 Juli 2011. Berunding dengan sang istri, Stella Maris, dia akhirnya yakin untuk membaptis dua anak mereka itu dengan nama “Mara & Dona”.
ADVERTISEMENT
Pemilihan nama tersebut rupanya menjadi berkah tersendiri. Pada anak kembar ini berusia sembilan tahun, sebuah brand pakaian olahraga ternama memberi mereka dua kaus Timnas Argentina dengan nama di bagian punggung, “Mara & Dona”.
Makanya, pada momen wafatnya Diego Maradona, tak heran bahwa Rotundo menuliskan pesan emosional di Twitter. Dia bilang, warisan si pencetak ‘Gol Tangan Tuhan’ akan abadi dalam benaknya.
“Warisan Anda tetap ada dalam hidup saya … Setiap kali mereka memanggilnya (Mara & Dona), Anda akan kembali hidup dalam senyuman saya,” tulisnya di Twitter sambil mengunggah foto anak kembarnya.
—-
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *