Categories
Uncategorized

Momen Lucu Bocah Refleks Minum Air di Botol Berisi Ikan Cupang karena Kepedasan


News

·

21 November 2020 15:53

Momen Lucu Bocah Refleks Minum Air di Botol Berisi Ikan Cupang karena Kepedasan

Konten ini diproduksi oleh Berita Viral
Momen Lucu Bocah Refleks Minum Air di Botol Berisi Ikan Cupang karena Kepedasan (159219)
Bocah kepedasan minum air dari botol ikan cupang. (Foto: @r15ismybae/Twitter)
Seorang bocah yang tengah kepedasan saat menyantap makanan mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, ia reflek meminum air lewat botol, tak sadar terdapat ikan cupang di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Seperti yang diketahui, ketika seseorang merasakan makanan yang begitu pedas, mereka akan refleks untuk mencari air minum. Karenanya, minuman yang berada di dekatnya akan jadi sasaran utama. Seperti yang dilakukan bocah kecil satu ini.
Momennya dibagikan akun @r15ismybae di Twitter pada Kamis (19/11/2020). Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, tampak seorang bocah kecil tengah menyantap hidangan dengan lahap.
Momen Lucu Bocah Refleks Minum Air di Botol Berisi Ikan Cupang karena Kepedasan (159220)
Bocah kepedasan minum air dari botol ikan cupang. (Foto: @r15ismybae/Twitter)
Bocah perempuan berambut pendek itu pun sambil sesekali berjoget dan bernyanyi seakan sedang membuat video TikTok. Namun, tiba-tiba saja dia kepedasan, bahkan sampai mengipas-ngipasi mulut.
Tak kuasa menahan rasa pedas, bocah perempuan itu pun langsung mengambil botol air mineral yang ada di dekatnya. Tanpa memeriksanya terlebih dahulu, langsung saja bocah itu menenggak air minum dalam botol.
ADVERTISEMENT
Merasa janggal, bocah tersebut pun berhenti meminumnya. Kala dilihat, betapa terkejut bocah tersebut mendapati ternyata botol air itu merupakan tempat memelihara ikan cupang. Seketika ia berlari meninggalkan ponsel, panik karena meminum air dari botol ikan cupang.
“Heh adeknya siapa ini. Iya tau kalo kepedesan, tapi air yang isinya cupang jangan diminum juga wkwkwk,” kata akun @r15ismybae.
Kini video tersebut viral hingga diunggah berbagai akun, ditonton ratusan ribu kali, dicuitkan ulang belasan ribu kali, dan disukai oleh puluhan ribu orang. Beragam respons diberikan warganet, kebanyakan yang merasa terhibur dengan bocah tersebut.
“wkekkwekwke ngakak banget pas bagian dia lihat ikan cupang,” ujar akun @riyan_walteva.
Sementara itu, banyak pula warganet yang membagikan pengalaman serupa. Mereka mengaku hal tersebut memang kerap terjadi ketika merasa terlampau kehausan dan membutuhkan air untuk diminum.
ADVERTISEMENT
“Gua pernah nih, pas masih serumah sama adek gua. Masih mending isinya ikan cupang, lah gua ikan yang ada di kali, dimasukin botol kaca, dimasukin ke kulkas masih kelihatan kayak segelan, terus pas gua minum kayak amis-amis gimana gitu, sambil tai ikan yang udah ngendap kekocok sampai keminum,” kata akun @akulovemamakkau. (bob)

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *