Categories
Uncategorized

Olly Dondokambey Bicara Pilkada Minut: Pilih Joune-Kevin untuk Kemajuan Daerah


News

·

28 November 2020 21:42

Olly Dondokambey Bicara Pilkada Minut: Pilih Joune-Kevin untuk Kemajuan Daerah

Konten ini diproduksi oleh Manado Bacirita
Olly Dondokambey Bicara Pilkada Minut: Pilih Joune-Kevin untuk Kemajuan Daerah (213823)
Olly Dondokambey bersama dengan Joune Ganda-Kevin W Lotulung saat mengunjungi Pulau Mantehage di Kabupaten Minahasa Utara
MINUT – Ketua DPD I PDI Perjuangan Sulawesi Utara (Sulut), Olly Dondokambey mengaku jika masyarakat ingin melihat Minahasa Utara (Minut) jadi hebat, maka pada Pilkada Minut harus memilih pasangan calon Joune Ganda-Kevin W Lotulung sebagai Bupati dan Wakil Bupati.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan Olly, saat berkunjung ke pulau Mantehage di Kabupaten Minut akhir pekan ini. Olly yang juga Calon Gubernur Sulut, mengatakan jika pasangan calon Joune-Kevin adalah kader muda PDIP yang potensial, yang memiliki visi yang baik untuk Kabupaten Minut.
“Saya ketua DPD dan bendahara umum PDIP. Pak Joune Ganda dan Kevin Lotulung adalah kader muda potensi PDIP yang sama-sama ditugaskan partai untuk membawa daerah lebih baik. Tentunya ini juga keterpanggilang kami untuk membangun Sulut dan membangun Minut yang lebih baik lagi,” ujar Olly.
Kepada warga, Olly mengatakan belajar dari 17 tahun pemerintahan di Kabupaten Minut, maka sudah waktunya ada perubahan dan menuju ke hal yang baik, dengan pemimpin yang mumpuni dalam berbagai aspek yang dibutuhkan sebagai seorang pemimpin.
ADVERTISEMENT
“Kalau masyarakat termasuk di Mantehage ingin Minut berubah, hanya satu jalan yakni pada tanggal 9 Desember pilih paslon nomor urut 2 Joune Ganda-Kevin Lotulung. Ini jaminan, karena keduanya adalah orang-orang yang mampu dan punya potensi untuk membawa perubahan Minut,” kata Olly.
Olly menambahkan, faktor kepemimpinan Joune-Kevin bisa berhasil memajukan Minut dengan cepat adalah sinergitas Joune-Kevin dengan pemerintah Provinsi hingga ke pusat.
“Saat ini PDIP adalah partai yang memimpin pemerintahan. Jika sinergitas terjalin, mulai dari pusat, provinsi dan daerah, tentunya hal ini akan sangat baik, karena ada di jalur yang sama untuk membawa perubahan yang baik,” kata Olly kembali.
Sementara itu, Joune Ganda menuturkan saat ini PDIP yang merupakan partai penguasa pemerintahan, tentunya akan semakin memudahkan sinergitas dan menjadi satu kekuatan politis yang akan menguntungkan masyarakat Minut.
ADVERTISEMENT
“Pak Olly itu Ketua DPD, bendahara umum DPP PDIP dan mantan badan anggaran di DPR RI. Ini satu keuntungan besar jika masyarakat Sulut kembali mempercayakan pak Olly Dondokambey untuk melanjutkan memimpin Sulut. Dan tentunya sinergi akan berjalan dengan baik, jika di Minahasa Utara juga calon dari PDIP yang menang,” kata Joune Ganda.
Oktaviana Mundung

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *