Categories
Uncategorized

Partai Ummat: PAN Bedol Desa, Pengurus Kecamatan Banyak Pindah


News

·

20 November 2020 12:52

Partai Ummat: PAN Bedol Desa, Pengurus Kecamatan Banyak Pindah

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Partai Ummat: PAN Bedol Desa, Pengurus Kecamatan Banyak Pindah (11844)
Salah satu pendiri Partai Ummat, Agung Mozin. Foto: Dok. Istimewa
Ketua DPD PAN Paniai, Esebius Gobai, mengundurkan diri dan menyatakan bergabung dengan partai bentukan Amien Rais, Partai Ummat.
ADVERTISEMENT
Salah satu pendiri Partai Ummat, Agung Mozin, menganggap mundurnya Ketua DPD PAN Paniai semacam fenomena gunung es. Dia mengeklaim, banyak pengurus PAN yang ingin bergabung dengan Partai Ummat.
“Banyak sekali (yang menyatakan mundur), tapi mereka belum membuat surat,” ucap Agung Mozin saat dihubungi, Jumat (20/11).
Partai Ummat: PAN Bedol Desa, Pengurus Kecamatan Banyak Pindah (11845)
Surat Pengunduran Diri Ketua DPD PAN Paniai, Esebius Gobai. Foto: Dok. Istimewa
Agung menyebut banyak pengurus PAN yang ingin bergabung ke Partai Ummat di tingkat kabupaten/kota, dan paling banyak tingkat kecamatan. Agung menyebutnya sebagai bedol desa.
“Sudah bedol desa, tingkat DPD dan kecamatan. Kecamatan-kecamatan sudah kosong, banyak sekali. Contohnya Depok itu hampir seluruh kecamatan sudah kosong.”
– Agung Mozin
Eks Ketua DPP PAN itu menyebut tidak ada ajakan apalagi iming-iming dari Partai Ummat untuk pengurus atau kader PAN. Bagi Agung, para pengurus PAN itu berpindah atas kehendak sendiri mencari parpol yang sesuai aspirasi.
Selain itu, kepindahan pengurus juga disebut sebagai perlawanan atas sikap DPP PAN di bawah Zulkifli Hasan.
ADVERTISEMENT
“Tidak ada upaya penggembosan, yang ada kehadiran partai ini menjawab kerinduan mereka tentang aspirasi rakyat. Jadi tegakkan keadilan, lawan kezaliman itu suara hati orang-orang di bawah, sehingga mereka menjadikan Partai Ummat tempat menggantungkan harapan,” bebernya.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *