Categories
Uncategorized

Pelaku Perampokan SPBU di Bali Dapat Jaket Ojol dari Temannya


News

·

20 November 2020 18:22

Pelaku Perampokan SPBU di Bali Dapat Jaket Ojol dari Temannya

Konten ini diproduksi oleh Kanal Bali
Pelaku Perampokan SPBU di Bali Dapat Jaket Ojol dari Temannya     (175521)
Pelaku perampokan saat dibawa ke Polda Bali – IST
DENPASAR- Pelaku perampokan di SPBU Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar Selatan, Bali ditangkap oleh polisi pada Jumat (20/11) sore dirumahnya di Jalan Pratama, Desa Bualu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.
ADVERTISEMENT
“Hasil investigasi dia bukan ojek online. Dia dapat (jaket) dari temannya. Untuk mempermudah dan melakukan aksinya,” jelas Dirkrimum Polda Bali Kombes Pol Dodi Rahmawan.
Ia mengungkapkan, sampai saat ini korban masih trauma karena aksi dari pelaku betul-betul membahayakan. “Korban Ratna Dewi yang merupakan karyawan di SPBU mengalami kerugian karena handphone merk redmi note 8 pro seharga Rp 3.000.000 milik korban hilang,” katanya.
Sementara, handphone korban yang dirampasnya tidak sempat dijual dan dipakai oleh pelaku. Kemudian, dari pengakuan pelaku baru pertamakali melakukan kejahatan.
Pelaku Perampokan SPBU di Bali Dapat Jaket Ojol dari Temannya     (175522)
“Baru kejahatan ini yang terungkap. Apakah ada kejahatan lainnya, ini kita lagi kordinasikan dengan jajaran wilayah,” ujarnya.
Selain itu, pelaku melakukan aksi tersebut baru terpikir di jalan. Namun, pelaku memang sudah menyiapkan aksi perampok tersebut dengan membawa senjata mainan dan menggunakan jaket online.
ADVERTISEMENT
“Bahwa pilihan melakukan itu, terpikir di jalan karena memang dia mempersiapkan diri untuk melakukan aksi kejahatan dan modus seolah-olah dia ojek online,” ujar Kombes Dodi.
Seperti yang diberitakan, sebuah video perampokan dengan menodongkan senjata api di SPBU Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar Bali, viral di media sosial. Peristiwa itu, diketahui terjadi pada Rabu (11/11) sekitar pukul 13:00 Wita. (kanalbali/KAD)

sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *