Categories
Uncategorized

Polisi Tembak Dua Pengawal Rizieq di TKP Kedua


News

·

14 Desember 2020 5:08

Polisi Tembak Dua Pengawal Rizieq di TKP Kedua

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polisi Tembak Dua Pengawal Rizieq di TKP Kedua (419387)
Rekonstruksi di titik pertama peristiwa penembakan enam pengawal Habib Rizieq. Foto: Ali Khumaini/ANTARA
Polri menggelar rekonstruksi bentrok polisi-pengawal Rizieq di Tol Jakarta-Cikampek, Senin (14/12). Dari rekonstruksi penembakan terhadap laskar dari FPI itu terjadi di TKP kedua.
ADVERTISEMENT
TKP kedua atau titik kedua rekonstruksi dilakukan di jembatan Badani, Karawang, Jawa Barat. Lokasi itu tidak jauh dari TKP pertama yang berada di depan Novotel Karawang.
Di sana anggota polisi sempat kejar-kejaran dengan pengawal Rizieq. Di tengah jalan salah satu pengawal Habib Rizieq kembali menodongkan pistol. Saat itulah polisi mengeluarkan tembakan ke arah pengawal Rizieq.
“Dari TKP 1 terjadi itu utamanya penyerangan anggota Polri. Menyikapi itu dilakukan pengejaran melihat gelagat pelaku yang coba arahkan ke petugas daripada didahului, anggota berikan tindakan tegas,” kata Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian S Djajadi, usai rekonstruksi, Senin (14/12).
Saat di TKP pertama atau titik pertama rekonstruksi mobil petugas diadang oleh mobil pengawal Rizieq. Empat orang dari mereka keluar dan menyerang mobil petugas dengan senjata tajam.
ADVERTISEMENT
Petugas sempat menunjukkan pistol untuk memberikan peringatan. Mereka kemudian masuk ke mobil.
Lalu dari dalam mobil ada dua orang pelaku yang mengeluarkan pistol yang diarahkan ke mobil petugas.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *