Categories
Uncategorized

Polling: Anda Akan Mengizinkan Anak Sekolah Tatap Muka pada Januari 2021?


News

·

21 November 2020 10:23

Polling: Anda Akan Mengizinkan Anak Sekolah Tatap Muka pada Januari 2021?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Polling: Anda Akan Mengizinkan Anak Sekolah Tatap Muka pada Januari 2021? (113329)
Sejumlah siswa antre mencuci tangannya sebelum mengikuti Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di SD Negeri 26 Sukajadi, Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (7/9/2020). Foto: Nova Wahyudi/ANTARA FOTO
Pemerintah mengizinkan kegiatan belajar mengajar tatap muka di sekolah pada Januari 2021 mendatang. Mendikbud Nadiem Makarim menyebut Pemda boleh membuka sekolah tapi dengan protokol kesehatan ketat.
ADVERTISEMENT
Melalui SKB 4 Menteri terbaru, zonasi corona berkenaan dengan sekolah dari Satgas COVID-19 kini sudah tak berlaku. Semua keputusan pembukaan sekolah ada di tangan Pemda dan berkoordinasi dengan kepala sekolah dan orang tua. Bahkan, orang tua diperbolehkan tak mengizinkan anaknya ke sekolah.
“Kalau pun sekolahnya dibuka, saya tekankan lagi, bahwa orang tua masih bisa tidak perkenankan anaknya untuk datang ke sekolah. Jadi, hak terakhir dari siswa individu ada di orang tuanya dan harus saya tekankan, ini diperbolehkan, tidak diwajibkan,” kata Nadiem Makarim, Jumat (20/11).
Jika sekolah sudah dibuka pada Januari 2021 mendatang, akankah Anda sebagai orang tua akan mengizinkan anak sekolah tatap muka? Sampaikan pendapat Anda melalui polling kumparan berikut ini.
ADVERTISEMENT
Apakah Anda akan mengizinkan anak sekolah tatap muka pada Januari 2021?

0 Pemilih · 6 hari

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *