Categories
Uncategorized

Populer: Loker di Kementerian ATR; 4 Politikus PDIP di Kursi Komisaris BUMN


Bisnis

·

23 November 2020 6:13

Populer: Loker di Kementerian ATR; 4 Politikus PDIP di Kursi Komisaris BUMN

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Populer: Loker di Kementerian ATR; 4 Politikus PDIP di Kursi Komisaris BUMN (567838)
Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Sejumlah politikus PDIP kini duduk di kursi Komisaris BUMN. Terbaru, ada Zuhairi Miswari yang diangkat Menteri BUMN Erick Thohir jadi Komisaris Independen PT Yodya Karya.
ADVERTISEMENT
Berita tersebut jadi salah satu yang populer di ekonomi bisnis, Minggu (22/11). Adapun berita lain yang tak kalah ramai dibaca, soal lowongan kerja di Kementerian ATR/BPN. Berikut rangkumannya:

Barisan Politikus PDIP di Jajaran Komisaris BUMN

Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Zuhairi Miswari sebagai Komisaris Independen PT Yodya Karya. Saat pengangkatan, Zuhairi masih tercatat sebagai politikus PDIP.
Jauh sebelum Zuhairi, sudah ada sederet nama kader PDIP yang lebih dulu melenggang ke perusahaan BUMN. Sebut saja Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang dipercaya sebagai Komisaris Utama Pertamina.
Ada pula Dwi Ria Latifa yang mengisi kursi Komisaris Independen Bank BRI. Satu nama lagi yang juga masuk ke BUMN, yakni Arif Budimanta di kursi Dewan Komisaris Bank Mandiri.
Populer: Loker di Kementerian ATR; 4 Politikus PDIP di Kursi Komisaris BUMN (567839)
com-Kementerian ATR/BPN, ilustrasi pembangunan tanah Foto: Shutterstock
Kementerian ATR Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA hingga S1
ADVERTISEMENT
Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) membuka lowongan kerja untuk posisi pegawai pemerintah non pegawai negeri (PPNPN).
Pantauan kumparan dalam pengumuman resmi di website Kementerian ATR, lowongan kerja tersebut tersedia untuk lebih dari 100 formasi di 57 jabatan serta 15 unit kerja. Selain itu, lowongan juga terbuka bagi lulusan SMA hingga S1.
“Kementerian ATR/BPN, memberi kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) di lingkungan Kantor Pusat,” jelas Kepala Biro Humas Kementerian ATR, Dalu Agung Darmawan, dalam keterangan resmi dikutip kumparan, Minggu (22/11).

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *