Categories
Uncategorized

Rambut Rontok, Mona Ratuliu Tak Ragu Pamer Bagian Kepala yang Terlihat Botak


Entertainment

ยท

12 Desember 2020 14:36

Rambut Rontok, Mona Ratuliu Tak Ragu Pamer Bagian Kepala yang Terlihat Botak

Konten ini diproduksi oleh Berita Selebritis
Rambut Rontok, Mona Ratuliu Tak Ragu Pamer Bagian Kepala yang Terlihat Botak (92567)
Mona Ratuliu dan baby Numa. Foto: Instagram/@monaratuliu
Beberapa waktu lalu, Mona Ratuliu mengunggah video dirinya di akun Instagram pribadinya @monaratuliu pada Kamis (10/1/2020). Video yang tak bersuara tersebut sengaja ia unggah untuk memberikan informasi kepada netizen.
ADVERTISEMENT
Rupanya pada video singkat tersebut, istri dari Indra Brasco ini tanpa ragu menunjukkan kondisi kepala bagian depannya yang mengalami kebotakan. Tentu saja video tersebut berhasil menyita perhatian netizen.
Ibu empat anak ini pun menceritakan penyebab ada bagian kepala botak yang ia alami. Kondisi kebotakan ini Mona alami usai melahirkan anak terakhirnya, yakni baby Numa.
Rambut Rontok, Mona Ratuliu Tak Ragu Pamer Bagian Kepala yang Terlihat Botak (92568)
Mona Ratuliu dan baby Numa. Foto: Instagram/@monaratuliu
“Nah, di video ini rambut depan aku botak banget kan? Hihihi… Ini video bulan september,” tulis Mona di kolom keterangan unggahan tersebut mengawali ceritanya.
Usut punya usut, kebotakan ini bukanlah pertama kali Mona Ratuliu alami. Hal yang sama juga ia alami pasca-melahirkan ketiga anaknya yang sebelumnya. Oleh karena itu, Mona pun menginformasikan pada para pengikut Instagramnya, khususnya bagi ibu-ibu, agar tak perlu khawatir jika mengalami hal serupa.
ADVERTISEMENT
“Btw buat ibu-ibu yang rambutnya lagi rontok setelah melahirkan, tenang, saya udah ngalamin 4x fase begini. Ini bukan karena menyusui, jadi lanjut aja nyusuinnya,” jelas Mona.
Mona Ratuliu juga menjelaskan alasan rambut rontok yang dialaminya yakni bukan karena menyusui. Namun, hal itu terjadi karena adanya perubahan hormon dari hamil ke fase melahirkan.
“Anak saya sampe 2 tahun nyusunya. Rambut akan kembali tumbuh. Karena ini cuma perubahan hormon aja dari hamil ke melahirkan,” imbuh Mona.
Tak sampai disitu, pemilik nama asli Margaretha Veronica Ratuliu ini juga menunjukkan kondisi bagian kepala botaknya kini telah ditumbuhi rambut yang terlihat seperti poni.
Rambut Rontok, Mona Ratuliu Tak Ragu Pamer Bagian Kepala yang Terlihat Botak (92569)
Mona Ratuliu pamer rambut botak yang mulai tumbuh. Foto: Instagram/@monaratuliu
“Sekarang rambut depan aku mulai tumbuh lagi, penampakannya macam poni kependekan,” pungkas Mona.
ADVERTISEMENT
Di akhir keterangan unggahan, perempuan yang kini berusia 38 tahun ini tak lupa memberikan semangat kepada ibu-ibu lainnya agar tak perlu khawatir saat mengalami kebotakan. (NDA)



Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *