Categories
Uncategorized

Rapid Test Antigen di Bandara Supadio Kalbar hanya Rp 200 Ribu


Klinik FarmaLab Bandara Supadio Pontianak. Foto: Teri/Hi!Pontianak

Rapid Test Antigen di Bandara Supadio Kalbar hanya Rp 200 Ribu

Hi!Pontianak – Sejak diberlakukannya persyaratan rapid test antigen negatif pada penerbangan, Klinik FarmaLab Bandara Supadio Pontianak ramai dikunjungi calon penumpang yang akan berpergian.

EGM Bandara Supadio Pontianak, Eri Braliantoro mengatakan, antrean pelayanan rapid test antigen di klinik Bandara ini meningkat sejak diberlakukannya peraturan ini.

“Kita sehari sekitar 100 hingga 200 orang per-hari. FarmaLab ini buka setiap hari kerja, pada pukul 06.00 WIB, dan tutup pada 17.00 WIB,” jelas Eri, Selasa, 22 Desember 2020.

FarmaLab menyajikan tarif rapid test antigen Rp 200 ribu, Eri mengatakan, bagi calon penumpang yang akan berpergian sebaiknya datang ke klinik tersebut satu hari sebelum keberangkatan, agar tidak menimbulkan antrean.

“Kami menyarankan calon penumpang baiknya 4 jam sebelum keberangkatan (sudah) datang, atau sehari sebelumnya lebih aman. Untuk prosesnya pemeriksaan cepat, cuma untuk antreannya lebih lama,” imbuhnya.

Persyaratan penerbangan dengan rapid test antigen negatif ini berlaku hingga 8 Januari 2021, namun untuk keberangkatan rute domestik Kalbar, masih tetap menggunakan persyaratan rapid test antibodi non-reaktif.

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *