Categories
Uncategorized

Resmi: Pep Guardiola Teken Kontrak Baru dengan Man City


Bola & Sports

·

19 November 2020 20:17

Resmi: Pep Guardiola Teken Kontrak Baru dengan Man City

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Resmi: Pep Guardiola Teken Kontrak Baru dengan Man City (23431)
Pep Guardiola Foto: REUTERS / Paul Childs / Pool
Pep Guardiola resmi memperpanjang masa baktinya di Manchester City. Pelatih asal Spanyol itu meneken kontrak baru yang mengikatnya di Etihad Stadium selama dua tahun ke depan.
ADVERTISEMENT
Man City mengumumkan perpanjangan kontrak itu pada Kamis (19/11) malam hari WIB. Kontrak baru Guardiola akan habis pada musim panas 2023.
Dengan begitu, Guardiola untuk kali pertama dalam kariernya melatih satu klub dengan waktu begitu lama sejak datang pada 2016 silam. Ia pun berkesempatan menambah koleksi trofinya bersama The Citizens.
“Sejak saya tiba di Manchester City, saya selalu merasa diterima dengan sangat baik oleh klub dan kota ini sendiri. Mulai dari staf, suporter, kota Manchester, hingga pemilik,” ucap Guardiola dalam pernyataannya di situs resmi klub.
“Sejak saat itu, kita telah meraih banyak hal luar biasa. Mencetak banyak gol, memenangi laga, dan menjuarai trofi. Kita semua sangat bangga atas kesuksesan itu.”
ADVERTISEMENT
“Sekarang tantangan yang kita hadapi adalah terus berkembang dan saya tak sabar membantu Man City melakukan itu,” tambahnya.
Resmi: Pep Guardiola Teken Kontrak Baru dengan Man City (23432)
Pelatih Manchester City Pep Guardiola saat laga melawan Real Madrid di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Jumat (7/8). Foto: Peter Powell/REUTERS
Pemilik Man City, Khaldoon Mubarak, menyambut hangat keputusan Guardiola memperpanjang kontraknya. Dia merasa yakin Guardiola bisa menambah prestasi Man City.
“Keputusan Pep memperpanjang kontrak adalah langkah yang kita nanti dalam perjalanan ini. Keputusan itu merupakan buah dari rasa saling percaya antara dia dan seluruh klub,” kata Mubarak.
“Yang paling penting, itu adalah validasi atas struktur sepak bola dan filosofi yang telah dibangun selama lebih dari satu dekade yang di mana dia berkontribusi sangat banyak. Saya yaki semua fans Man City sangat gembira menyambut keputusan ini dan tak sabar menanti hasilnya,” imbuhnya.
****
ADVERTISEMENT
(Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona)

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *