Categories
Uncategorized

Usai MAMA, Rizky Febian Raih Penghargaan dari Google


Entertainment

·

10 Desember 2020 20:41

Usai MAMA, Rizky Febian Raih Penghargaan dari Google

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Usai MAMA, Rizky Febian Raih Penghargaan dari Google (26800)
Rizky Febian Foto: Instagram @rizkyfbian
Kebahagiaan tengah menyelimuti penyanyi Rizky Febian. Pria yang akrab disapa Iky ini meraih penghargaan dari Google. Ini menambah penghargaan yang telah ia peroleh di penghujung tahun 2020.
ADVERTISEMENT
Iky sebelumnya memperoleh penghargaan Best Asian Artist Indonesia di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. Lewat unggahan di akun Instagramnya, Iky mendapat penghargaan dari Google lewat lagu Cuek.
“Alhamdullilah, ‘Cuek’ mendapat penghargaan dari Google yaitu #yearinsearch penelusuran lagu trending sepanjang tahun 2020,” tulis Rizky Febian, Kamis (10/12).
Usai MAMA, Rizky Febian Raih Penghargaan dari Google (26801)
Rizky Febian Foto: Munady Widjaja

Dapat Penghargaan, Rizky Febian Ucap Syukur dan Sampaikan Terima Kasih ke Keluarga

Dalam unggahannya, Iky menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan karena telah memberikan banyak anugerah di akhir 2020.
Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada keluarga dan para penggemarnya yang sudah memberikan dukungan kepadanya.
“Untuk almarhumah mama, ayah, bunda, Putri, Rizwan, Ferdy, @rfasmusic dan seluruh tim yang terlibat di setiap project-project Iky, terima kasih support-nya yang luar biasa,” tulis Iky.
Usai MAMA, Rizky Febian Raih Penghargaan dari Google (26802)
Foto Instagram @rizkyfbian Foto: Instagram @rizkyfbian
Dalam unggahannya tersebut, Iky juga menyampaikan harapannya untuk Indonesia ke depan. Hal ini terkait kondisi Tanah Air.
ADVERTISEMENT
Pada 2020, pandemi COVID-19 melanda di Indonesia dan banyak negara. Hal ini memengaruhi kehidupan masyarakat, termasuk dari segi ekonomi.
Untuk para musisi, konser tidak bisa digelar secara off air. Mereka tampil secara virtual. Ada juga pertunjukkan musik yang digelar dengan metode drive in concert.
“Mari bersama sama kita sambut 2021, mudah-mudahan tahun depan menjadi titik balik negeri kita dalam menghadapi suasana normal seperti sedia kala. Amin,” tutup Iky.
Unggahan Iky dikomentari oleh adiknya, Putri Delina. Ia menyebut mendiang ibu mereka, Lina Jubaedah, akan bangga terhadap Iky.
“Mama di sana selalu bangga sama perjuangan Aa selama ini,” tulis Putri.
Para netizen juga memberikan komentar. Mereka memberikan selamat kepada Rizky Febian.
ADVERTISEMENT

Sumber Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *